oleh

Innalillahi! Satu Korban Tabrakan Fortuner Vs Mobil Ekspedisi Meninggal Dunia

Mobil ekspedisi ringsek berat setelah terlibat tabrakan dengan Fortuner

Pariwarajambi.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Fortuner, mobil ekspedisi dan dua unit motor terjadi di Lintas Sumatera, Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Minggu (02/01/2022) sore telan korban jiwa.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB itu menyebabkan satu orang meninggal dunia. Hal ini diungkapkan Mujibburhaman salah satu keluarga korban yang mengalamak kecelakaan.

Baca juga: Kecelakaan di Tambang Baru Merangin: Fortuner dan Mobil Ekspedisi Ringsek Parah

Dia mengatakan bahwa kernet mobil ekspedisi J&T meninggal dunia, sementara sopir mengalami patah tulang.

Kernet kata Mujibur meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Jelita Simpang Margoyoso dan sopir dibawa ke RSUD Kol Abundjani.

“Sopir expedisi J&T dibawa ke RSUD Bangko dan kernet meninggal di Rumah Sakit Jelita Margo, kalo sopir fortuner kami belum tahu informasinya,” ungkapnya.

Sementara korban dari pengendara sepeda motor sebanyak lima orang, bahkan satu korban dalam kondisi kritis saat ini hendak dirujuk ke Jambi.

Baca juga: PUPR Merangin Berhutang Rp 87,8 Miliar Pada Kontraktor: Ini Kata Aspan

“Dua motor jadi korban, satu motor ibuk dan anak, satu motor lagi ibu, anak dan cucu,” dua orang dirawat di simpang jelita, tiga orang di rumah sakit umum Bangko,” katanya.

Mujibur menambahkan bahwa salah satu korban yang dirawat di RSUD Kol Abunjani yang masih anak-anak akan dirujuk karena tak sadarkan diri.

“Yang anak-anak di rumah sakit umum akan dirujuk malam ini,” sebutnya.(*)

Editor Riky Serampas

News Feed