oleh

Gubernur Cup Jambi 2022: Tebo dan Muaro Jambi Lolos Semi Final, Tanjab Timur dan Sungai Penuh Pulang Kampung

Petandingan Tebo vs Muaro Jambi
Pariwarajambi.com – Penyisihan grup A Gubernur Cup 2022 usai sore tadi. Tebo dan Muaro Jambi yang menjalani laga terakhir bermain imbang 1-1. 
Sementara pertandingan Tanjab Timur vs Sungaipenuh berahir 4-2, untuk kemenangan Tanjab Timur.
Pertandingan sore tadi partai pertama pukul 14.00 WIB bertanding Tanjab Timur vs Sungaipenuh dan pukul 16.00 WIB Tebo vs Muaro Jambi.
Laga terakhir group A Gubernur Cup Jambi 2022 ini berlangaung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Rabu (12/1/2022).
Hasil imbang Tebo vs Muaro Jambi memastikan Tebo menjadi juara group A dengan poin 7 dan memastikan lolos ke semi final Gubernur Cup Jambi 2022.
Muaro Jambi yang juga mendapatkan 7 poin harus puas menjadi runner up group A, karena mereka kalah produktivitas gol dari Tebo.
Hasil runner up tersebut, juga memasatikan Muaro Jambi melaju ke semi final Gubernur Cup Jambi 2022 dengan status runner up terbaik di Gubernur Cup Jambi 2022.
Bisa dipastikan Tebo dan Muaro Jambi lolos ke babak semi final Gubernur Cup Jambi 2022, dengan juara group Tebo 7 poin. Dan Muaro Jambi yang juga 7 poin dengan status runner up terbaik di Gubernur Cup Jambi 2022,” kata komentator yang memimpin pertandingan.
Sementara Tanjab Timur dan Sungai Penuh dipastikan pulang kampung, di klasemen akhir grup A Tanjab Timur mengumpulkan 3 poin dan Sungai Penuh 0.(*)
Editor Riky Serampas

Komentar

News Feed