oleh

Gubernur Cup 2022: Tundukan PS Kerinci 2 – 0, PS Merangin Pimpin Klasemen Sementara Grup C

Pertandingan PS Merangin Vs PS Kerinci tadi sore yang dimenangkan PS Merangin dengan skor 2-0
Pariwarajambi.com – PS Merangin yang merupakan juara bertahan turnamen sepakbola Gubernur Cup Jambi melakoni laga perdana, Selasa (11/1/2022).
Laga perdana PS Merangin di Gubernur Cup Jambi 2022 menghadapi PS Kerinci dilangsungkan di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi.
Usung misi pertahankan gelar juara Gubernur Cup Jambi, PS Merangin menampilkan permainan menyerang di awal babak pertama.
Beberapa kali peluang PS Merangin belum berhasil menjebol gawang PS Kerinci.
PS Kerinci yang juga menginginkan poin pada pertandingan kedunya, juga tampil menyerang. Namun kokohnya pertahanan Merangin, belum mampu menghasilkan gol.
Hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang 0-0 masih bertahan.
Memasuki babak kedua, Merangin kembali menampilkan permainan menyerang. Merangin akhirnya mampu menjebol gawang Kerinci pada menit ke-51.
Gol ini terjadi melalui serangan pemain Merangin dari sisi kanan pertahanan Kerinci.
Umpan yang apik di area pertahanan Kerinci berhasil dituntuskan dengan apik pemain nomor punggung 13, Hasian Tri Saputra melalui sundulannya yang tidak bisa diantisipasi kiper Kerinci.
Unggul 1-0 ini, Merangin mencoba melakukan penyegaran dengan memasukan pemain baru, Martayandra.
Tak berselang lama masuk, Martayandra pemain nomor punggung 30 berhasil membawa Merangin unggul 2-0.
Gol ini terjadi melalui serangan yang kembali dari sisi kanan pertahanan Kerinci, Martayandra yang berhasil melepaskan tendangan yang keras dari sepakan kaki kananya, tidak bisa diantisipasi kiper Kerinci.
Keunggulan Merangin 2-0 ini berkahir hingga waktu normal 2×45 menit. Dengan hasil 3 poin ini, Merangin sementara menjadi pimpinan klasemen sementara Grup C.
Sebelumnya pada pertandingan di Group C, Bungo yang berhadapan dengan Kerinci harus berbagi 1 poin atas hasil imbang 0-0. Laga selanjutnya PS Merangin akan berhadapan dengan Bungo yang berlangsung Jumat 14 Januari 2022.(*)
Editor Riky Serampas

Komentar

News Feed