oleh

Baru Mulai Jadi Pesinetron: 8 Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie]
Pariwarajambi.com – Sosok pesinetron  Cassandra Angelie  diamankan Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 karena terlibat prostitusi.

Dari hasil penangkapan Cassandra, polisi mengamankan satu unit bra hitam, satu unit celana dalam hitam, empat unit telepon genggam, dan sebuah kartu ATM. Yang mana pakaian dalam, kartu ATM dan satu telepon genggam diduga kuat milik Cassandra.

Karier Cassandra Angelie sebagai pemain sinetron baru saja dimulai. Namun kariernya harus terhenti karena kasus prostitusi yang menjeratnya. Berikut ini deretan fakta Cassandra Angelie yang baru saja ditangkap karena kasus prostitusi.

1. Masih Muda
Cassandra Angelie adalah artis muda yang baru saja meniti karier. Ia lahir di Bogor, 10 Januari 1998. Artinya usianya baru akan genap 25 di tahun 2022 ini.

2. Pemain Sinetron Ikatan Cinta
Cassandra Angelie adalah salah satu figuran dalam sinetron Ikatan Cinta. Ingat peran apa yang ia mainkan? Ya, Cassandra Angelie pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Ia memerankan karakter bernama Vera yang merupakan pacar dari Dennis.

3. Keturunan Timur Tengah
Paras cantik Cassandra Angelie begitu memesona. Ternyata ia memiliki darah Timur Tengah dalam dirinya. Tak heran garis wajahnya tidak sama seperti kebanyakan orang asli Indonesia.

4. Model
Cassandra Angelie tak hanya cantik wajahnya tapi juga punya tubuh yang sering dijadikan body goals. Dengan kelebihannya ini, ia memulai karier sebagai model. Ia juga kerap memamerkan body goals-nya lewat media sosial.

5. Selebgram
Awal mula karier keartisan Cassandra Angelie adalah sebagai selebgram. Akun Instagramnya @cassangeliee juga sudah memiliki lebih dari 41 ribu pengikut.

6. Berkali-kali di Banned TikTok
Cassandra Angelie juga aktif di TikTok, namun dilansir dari kanal YouTube Lingga Ferdyan yang diunggah pada  (21/6/2021) ia telah sering kena banned. Hal ini lantaran ada yang mencatut fotonya untuk penipuan.

7. Kerap Tampil Seksi
Artis berusia 24 tahun ini sering membagikan potret seksi dirinya di Instagram. Banyak postingan Cassandra ini yang mendapat like mencapai ribuan dari followersnya.

8. Bertarif 30 Juta
Kabarnya Cassandra Angelie menerima bayaran sekali kencan sebesar Rp 30 juta rupiah. Dari penyidikan juga diungkap bahwa ia sudah lima kali menerima pesanan dari pria hidung belang.

Itu dia fakta-fakta Cassandra Angelie yang terjerat kasus prostitusi. Saat diamankan sejumlah narang bukti ditemukan termasuk celana dalam yang diduga milik pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta ini.(*)

Editor Riky Serampas
Sumber Suara.com

News Feed