oleh

3 Tim Lolos Semifinal Gubernur Cup 2022: Tiket Terakhir Diperebutkan Merangin dan Bungo

Pertandingan Kota Jambi vs Tanjab Barat tadi sore dengan skor akhir 2-2

Pariwarajambi.com – Tiga tim telah memastikan lolos ke semifinal Gubernur Cup Jambi 2022. Ketiga tim tersebut yakni, Tebo, Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Tebo pada piala Gubernur Cup Jambi 2022 ini, lolos ke babak semifinal berstatus sebagai juara grup A dengan raihan 7 poin.

Bca juga: Gubernur Jambi Al Haris Harap Pergunu Optimalkan Peran

Di babak fase group, Tebo berhasil mengalahkan Sungai Penuh 2-0, mengalahkan Tanjab Timur 3-1 dan bermain imbang denga Muaro Jambi 1-1.

Muaro Jambi yang juga beradap pada grup A, memiliki poin 7 yang sama dengan Tebo. Namun Muaro Jambi kalah produktivitas gol, sehingga menjadi runner up group.

Meski runner up, Muaro Jambi berhasil lolos ke semifinal Gubernur Cup Jambi 2022 dengan status menjadi runner up terbaik di Gubernur Cup Jambi 2022.

Baca juga: Hadiri Wisuda IAI MA: Al Haris Tekankan Pentingnya Skill dan Attitude

Di pertandingan fase group, Muaro Jambi berhasil menang 2-0 dari Tanjab Timur, 2-0 dari Sungai Penuh dan hasil imbang 1-1 atas Tebo.

Sementara Grup B,  Kota Jambi lolos ke semifinal Gubernur Cup Jambi 2022 dengan status sebagai juara group dengan mengumpulkan 7 poin.

Pada babak fase group, Kota Jambi berhasil menang atas Sarolangun 3-0, menang atas Batanghari 2-1 dan bermain imbang 2-2 atas Tanjab Barat.

Baca juga: Gubernur Cup Jambi 2022: Tebo dan Muaro Jambi Lolos Semi Final, Tanjab Timur dan Sungai Penuh Pulang Kampung

Satu tim lainnya yang akan memperebutkan tiket ke semifinal, yakni antara Merangin dan Bungo yang akan bertanding, Jumat (14/1/2022) besok pukul 15.30 WIB di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi.

Bungo yang berada pada grup C ini, di pertandingan pertamanya hanya mampu mendapatkan 1 poin, setelah bermain imbang atas Kerinci dengan skor 0-0.

Sementara Merangin yang merupakan juara Gubernur Cup Jambi tahun 2019 dan 2020 berhasil mendapatkan 3 poin setelah menang 2-0 dari Kerinci.

Merangin hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan kontra Bungo untuk memastikan diri lolos ke semifinal Gubernur Cup Jambi 2022. Sementara Bungo wajib menang jika ingin lolos ke semifinal Gubernur Cup 2022.(*)

Editor Riky Serampas

Komentar

News Feed