oleh

Ruko Gerai MR DIY Bangko Nyaris Ambruk

Ruko Gerai MR DIY di Bangko nyaris ambruk

Pariwarajambi.com – Ruko tiga pintu di depan Pasar Rakyat atau tepatnya berderetan dengan Melati Swalayan, nyaris ambruk.

Ruko dua lantai yang saat ini menjadi gerai MR DIY Bangko itu bergeser cukup jauh dari pondasi awal.

Baca juga: Kalahkan Singapura, Indonesia Rasakan Final Keenam di Piala AFF

Pantauan media ini di lokasi sekira pukul 08.30 WIB, Minggu (26/12/2021) tanpak bagunan Ruko bergeser cukup jauh dari pondasi awal dan menjadi tontonan banyak warga yang melintas di lokasi itu.

Bagunan gerai MR DIY yang baru hitungan Minggu buka itu bergeser sekitar dua meter dari Ruko sebelahnya, bergeser sekitar dua meter ke belakang dan turun sekitar dua meter.

Baca juga: Inalillah! Korban Meninggal Kecelakaan Bus vs Carry jadi 4 Orang: Viona Meninggal dalam Perjalanan Rujuk ke Jambi

Tidak ada yang mengetahui pasti kapan bagunan Ruko warna kuning coklat tersebut nyaris ambruk. Bergesernya Ruko dari pondasinya ini menarik perhatian warga yang melintas di lokasi tersebut.

“Kalau jam pastinya tidak tau, baru lagi ini lah nampak Ruko ini bergeser, karena melihat banyak orang disini. Mungkin karena hujan tadi malam,” ujar Bay salah seorang warga yang melihat Ruko tersebut.

Baca juga: Kronologis Kecelakaan Maut Bus vs Cerry Pick Up yang Tewaskan 3 Orang di Tempat Menurut Polres Merangin

Banyak warga memperkirakan bangunan Ruko tersebut nyaris ambruk karena faktor pondasi yang tidak kuat, apa lagi lokasi bangunan Ruko merupakan tanah timbunan.

“Nampaknya pondasi Ruko ini yang kurang kuat, ini (lokasi berdinya Ruko) kan tanah timbunan semua,” ujar Riko warga lainnya.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

News Feed