Pria 51 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Ruko

Pria 51 tahun ditemukan meninggal dunia di Kincai Plaza, Sungaipenuh
Pariwarajambi.com – Seorang pria bernama Amri 51 tahun ditemukan meninggal dunia dalam salah satu ruko yang berada di lantai dua Kincai Plaza, Kota Sungaipenuh, Minggu (11/12/2021) pagi tadi.
Warga Saung Naga No 98, RT 03 RW 01, Kecamatan Batu Raja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan ini, ditemukan meninggal dunia di ruko milik Ilham Febri.
Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi Siswoyo mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 06.00 WIB ada saksi yang berniat ke warung makan untuk sarapan pagi dan  melihat rolling door atau pintu sebelah warung makan terbuka sekitar 10 Cm.
Di dalam ruko yang pintunya sedikit terbuka itu, saksi melihat seseorang dalam keadaan telungkup sambil tangan kirinya memegang perutnya. Saksi memperkirakan orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi.
“Untuk memastikan kebenarannya, saksi langsung ke rumah pemilik ruko atas nama Ilham Febrian dikarenakan saksi tidak berani membuka pintu ruko tersebut. Kemudian setelah saksi memberi tahu pemilik ruko tersebut,saksi dan pemilik ruko pergi bersama-sama untuk melihat dan memastikan,” kata Edi Mardi.
Sesampainya di ruko tersebut, pemilik ruko melihat dan mengatakan bahwa benar orang tersebut sudah meninggal dunia, kemudian pemilik ruko langsung menghubungi pihak kepolisian guna untuk ditindaklanjuti.
“Dengan peristiwa tersebut, pihak Dokpol Polres Kerinci melakukan pemeriksaan mayat tersebut. Alhasilnya, tidak ditemukan tanda kekerasan,” katanya.
Edi Mardi juga menyebutkan korban yang bekeja sebagai tukang pangkas rambut diketahui sakit.
“Keterangan saksi Fadli, Amri baru dua hari pulang dari Rumah Sakit DKT Sungaipenuh, saat berobat dibiayai oleh persatuan pedagang kincai plaza. Amri seorang tuna wisma,” sebutnya.(*)
Editor Riky Serampas

Komentar