Link Live Streaming Bakal Lawan Indonesia di Final AFF: Thailand Vs Vietnam

Foto: APF/Roslan Rahman

Pariwarajambi.com – Tim nasional Indonesia sudah memastikan satu tiket ke babak final piala AFF 2020, setelah mengandaskan perlawanan Singapura dengan agregat 5-3.

Sementara satu tiket final lainnya masih diperebutkan Thailand dan Vietnam. Keduanya akan berhadapan di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 untuk berebut tiket final menghadapi Indonesia.

Baca juga: Berhadiah Emas: 150 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Merangin 2021

Kedudukan saat ini Thailand ada di atas angin dalam menghadapi laga di National Stadium, Kallang, Minggu (26/12) malam WIB, karena mampu meraih kemenangan 2-0 dalam pertemuan di leg pertama.

Hasil itu membuat Vietnam, sang juara bertahan, berada di ujung tanduk dalam usaha meraih gelar ketiganya di ajang yang dulu dikenal sebagai Piala Tiger tersebut.

Baca juga: Kalahkan Singapura, Indonesia Rasakan Final Keenam di Piala AFF

Di sisi lain, Vietnam juga sama sekali tak bisa dipandang remeh. Tim Asia Tenggara dengan peringkat FIFA terbaik itu punya modal cukup untuk bangkit dan membalikkan keadaan nanti malam.

Menarik pula untuk dinantikan bagaimana Thailand akan menghadapi laga nanti karena punya modal kemenangan lewat sepasang gol Chanathip Songkrasin. Bakal main aman atau tetap berusaha agresif?

Thailand Vs Vietnam
Minggu, 26 Desember pukul 19.30 WIB
National Stadium, Kallang.

Pertandingannya dapat disaksikan secara live streaming lewat link BERIKUT atau di SINI.(*)

Editor Riky Serampas

Sumber Detikcom

Komentar