oleh

Istana Bogor Ada Rusa Berkeliaran: Halaman DPRD Merangin Ada Sapi Berkeliaran

Sapi keliaran di halaman samping kantor DPRD Merangin, Selasa (28/12/2021).

Pariwarajambi.com – Jika di istana kepresidenan Bagor banyak rusa berkeliaran. Pemandangan ada ternak keliaran juga terlihat di halaman samping gedung DPRD Merangin, Selasa (28/12/2021).

Pantauan media ini terlihat ada dua ekor sapi keliaran di halaman samping DPRD Merangin sekira pukul 10.49 WIB. Dua ekor sapi tersebut makan ruput dekat lapangan Basket  komplek gedung perwakilan rakyat tersebut.

Baca juga: Gubernur Jambi Al Haris Usulkan RSUD Raden Mattaher Jadi Rumah Sakit Tipe A

Tidak terlihat ada pegawai atau penjaga berupaya mengusir dua ekor sapi tersebut dari komplek kantor DPRD Merangin. Padahal waktu menunjukkan masih jam kerja.

“Bebas sapi makan rumput di gedung dewan ini,” kata Zuhri warga yang juga melihat dua ekor sapi di halaman samping gedung dewan tersebut.

Baca juga: Belasan Anak di Jambi Dijual ke Jakarta untuk Pemuas Nafsu. Korban dibujuk rayu dengan dijanjikan dibelikan sesuatu

“Mungkin dak mau kalah dengan kantor Bupati dulu, halaman gedung dewan ini jugo ingin ado sapi keluaran disini,” kelakarnya.

Menurut salah seorang pegawawai sekretaris DPRD Merangin, sapi tersebut masuk dari arah belakang gedung perwakilan rakyat tersebut.

“Dibelakang itu ada pagar rusak, mungkin Jawi (Sapi) masuk dari situ,” katanya.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

News Feed