IDI Datangi Ruang Kerja Kapolres Merangin

IDI Datangi Ruang Kerja Kapolres Merangin

Pariwarajambi.com – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merangin datangi ruang kerja Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Senin (13/12/2021).

Ketua IDI Merangin, dr Iin Wibawa ke Polres Merangin bersama dr Zulherman dan dr Henra Wijaya pengurus IDI cabang Merangin.

Baca juga: Sopir Batu Bara Demo di Kantor Gubernur Jambi

Pada Kapolres Merangin, IDI menyampakan bahwa pihaknya terus akan mendukung program vaksinasi pemerintah dengan bekerjasama dengan Polres Merangin.

“IDI Cabang Merangin akan terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Merangin,” katanya.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy menyambut baik kedatangan IDI Merangin dan dukungan terhadap program vaksinasi.

Baca juga: Merangin Sudah Punya Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu

Dia berharap dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi sebesar 70 persen.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity, dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70% vaksinasi di Kabupaten Merangin,” kata Kapolres.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

Komentar