oleh

Fadhil Arief Pimpin PSSI Provinsi Jambi

Fadhil Arief Pimpin PSSI Provinsi Jambi
Pariwarajambi.com –  Muhammad Fadhil Arief terpilih menjadi Ketua PSSI Provinsi Jambi pada Kongres Pemilihan PSSI Provinsi Jambi tahun 2021, Sabtu (4/12/2021).

Pada prosesnya pemilihan ini ada empat calon yang bertarung yakni Meidrin Joni, Hadiyandra, H Haramaini dan M Fadhil Arief.

Baca juga: APBD Merangin 2022 Turun Rp 300 Dibandingkan APBD 2021

Pada pemilihan tersebut Bupati Batanghari itu menang telak dari lawannya. Fadhil menang dengan memperoleh suara sebanyak 19. Sementara Hadiyandra terbanyak kedua yakni 8 suara.

Dengan terpilihnya M fadhil Arief ini, Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengucapkan selamat atas terpilihnya M Fadhil Arief menjadi Ketua PSSI Provinsi Jambi. Ia berharap dengan amanah yang diberikan ini untuk dapat bersinergi.

Baca juga: 4 dari 7 Pejabat Eselon II Merangin Hasil Lelang Jabatan Dilantik, Ini Nama-namanya

“Koni berharap bisa bersinergi untuk mewujudkan olahraga PSSI Provinsi jambi berprestasi menuju PON Sumut Aceh. Dan saya yakin ketua terpilih abangda Fadhil bisa membawa PSSI lebih baik lagi menuju LIGA 2, dan beliau sangat cinta dengan olahraga khususnya di Sepakbola,” kata Budi Setiawan.

Sementara, M Fadhil Arief turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Fadhil menyatakan akan menjaga dan bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan, karena menurutnya ini menjadi tantangan tersendiri untuk ia kedepan.

Baca juga: Si Jago Merah Ngamuk di Pulau Tengah Jangkat, Tiga Rumah dan Lima Motor Hangus Terbakar

“Alhamdulillah ini bentuk kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu saya pribadi akan bertanggung jawab dan kedepan bagaimana upaya bersama tentunya, karena kita tidak bisa sendiri perlu dukungan dari semua pihak,” tutupnya.(*)

Editor Riky Serampas
Sumber Jambiseru.com

News Feed