oleh

Edukasi Solusi Finansial di Masa Pandemi, Langkah Jitu Peluang Usaha Melunasi Hutang bersama ABG58 (Seminar Business Solution)

ABG85 Community selenggarakan seminar business solution (SBS) di hotel Family Inn, Sabtu (11/12/2021).
Pariwarajambi.com –  ABG85 Community selenggarakan seminar business solution (SBS) di hotel Family Inn Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Sabtu (11/12/2021) siang dengan menghadirkan langsung pemateri Founder support system ABG58 Community, Purwanto.

Seminar keren yang mengedukasi dan mencetak orang menjadi sukses dalam waktu singkat ini diikuti banyak peserta. Bahkan usai seminar sejumlah peserta ikut bergabung dengan ABG58 yang bernaung dibawah PT Gamenet Prima Indonesia.

Usaha yang bergerak dibidang perdagangkan mata uang atau trading forex (foreign exchange) ini bertujuan untuk mendapatkan keuntungan yang dilakukan EA Software. 

Baca juga: Lantik HBA Sebagai Ketua LAM Jambi, Al Haris Mengaku Grogi

Artinya EA Software ini akan bekerja secara otomatis untuk menganalisa kondisi pasar dan mencari peluang open trade, serta melakukan eksekusi trading secara otomatis untuk menghasilkan keuntungan untuk peserta yang bergabung.

Muzadir Hamzah merupakan warga Merangin yang sudah bergabung dalam usaha fenomenal ini. Ia mengatakan usaha yang dikutinya adalah usaha dimana uang bekerja untuk menambah income atau keuntungannya saat ini hingga Rp 35 juta perbulan.

Baca juga: Residivis Pencuri Motor Ditangkap Polres Merangin

“Dengan EA Software kita bisa menghasilkan uang setiap hari tanpa perlu kita kerjakan. Yang saya rasakan saat ini ketika duduk diam tanpa harus melakukan aktivitas trading saya mendapatkan keuntungan sekitar Rp 35 juta sebulan tanpa perlu saya kerjakan, karena tugas saya sudah digantikan oleh Expert Advisor Software” katanya.

Selain dari sisi izin usaha Trading ini Halal/diperbolehkan sesuai Fatwa MUI No. 28/DSN-MUI/III/2002, tidak hanya membagikan kisah suksesnya setelah gabung dalam usaha ini, Muzadir Hamzah juga ingin banyak orang ikut merasakan kesuksesan atau menghasilkan uang dengan cara cerdas atau “Investasi Leher Keatas” memanfaatkan Perkembangan Kecanggihan teknologi.

Baca juga: Kronologi Warga Nigeria Kabur dari Tahanan Imigrasi Kerinci, Hingga Ditemukan Dalam Sumur di Bangko

“Saya awalnya juga sempat ragu, bahkan dua bulan mencari informasi untuk bergabung dengan ABG58 ini. Saya mencari legalitas perusahaan, histori perusahaan ini diinternet termasuk juga perusahaan Brokernya, seperti izin BAPPEBTI, SIUPL, AP2LI, dan lain-lain hingga akhirnya saya yakin dan memutuskan untuk bergabung,” ujarnya.

“Alhamdulillah. Saya terbukti, saya sudah merasakan, saya menikmati income hingga Rp 35 juta perbulan dan total keuntungan selama empat bulan Rp 110 juta. Saya juga ingin mengajak yang lain ikut sukses, atau bagi masyarakat yang ingin melunasi hutang dengan jumlah miliaran dalam waktu singkat hanya 1-2 tahun dengan mengetahui informasi tentang usaha ini saya selalu terbuka dan dapat menghubungi saya di nomor kontak/WA 0811749991,” sebut Muzadir lagi.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

News Feed