oleh

Daftar Juara Kerjurkab Taekwondo Merangin 2021

Pengkab TI Merangin sukses selenggarakan Kejutkan Taekwondo Merangin 2021

Pariwarajambi.com – Kejuaraan Kabupaten (Kerjurkab) Taekwondo Kabupaten Merangin 2021, sukses diselenggarakan Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Merangin.

Kejuaraan taekwondo yang berlangsung di lapangan Hall Tennis Indoor Merangin, Minggu 26 Desember 2021 telah usai dan melahirkan juara yang menjadi cikal bakal atlet taekwondo Merangin kedepan.

Baca juga: Berhadiah Emas: 150 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Merangin 2021

“Alhamdulillah Kejurkab berlangsung sukses dari awal hingga akhir,” kata Ketua Pengkab TI Merangin, Doni Fadila.

Club Shark Taekwondo Club (STC) berhasil menjadi juara umum Kejurkab Taekwondo Merangin 2021 dengan 14 emas, 16 perak dan 16 perunggu.

Club Taekwondo Merangin Akademi (TMA) diposisi kedua dengan perolehan mendali 13 emas, 13 perak dan 14 perunggu. Sementara IBRD Taekwondo Fector (ITF) diurutan ketiga dengan 6 mendali emas, 9 perak dan 9 perunggu.

Baca juga: Bergeser dan Turun Sekitar Dua Meter: Ruko Gerai MR DIY Bangko Nyaris Ambruk

“Raihan juara umum STC meraih 9 mendali emas, 7 perak, 12 perunggu. TMA meraih 6 mendali emas, 3 perak, 12 perunggu dan  IBRD  0 emas, 5 perak, 6 perunggu. Jadi juara umum STC,” sebut Doni.

Doni Fadila mengatakan kejuaraan Taekwondo yang diselenggarakan di lapangan Hall Tennis Indoor Merangin ini diikuti 150 orang peserta dengan 171 partai pertandingan.

Adapun kelas yang dipertandingkan yakni super kadet usia 9-11 tahun, usia 12-13 tahun kelas kadet, usia 14-17 tahun kelas junior, dan usia 18-21 tahun kelas senior.

Doni Fadilah mengatakan salah satu tujuan diselenggarakannya kejuaraan taekwondo tingkat kabupaten Merangin adalah untuk memotivasi atlet untuk berprestasi.

“Dari kejuraan kabupaten lahir atlet taekwondo Merangin mewakili Jambi di PON lalu, dari kejuaraan taekwondo kabupaten ini lahir atlet Merangin juara nasional junior, satu lagi ada atlet kita yang dilirik untuk diikut sertakan pada Pelatda untuk menghadapi pra PON. Kita berharap dari kejuaraan kabupaten ini banyak lagi lahir atlet Merangin yang mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Doni Fadila saat pembukaan Kejurkab Taekwondo Merangin 2021 tadi pagi.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

News Feed