oleh

Berseragam Sekolah: Sejumlah Siswa SMA Kebut-kebutan di Jalur Depan DPRD Merangin

Tampak aksi kebut-kebutan siswa SMA di depan jalur dua DPRD Merangin

Pariwarajambi.com – Masih berseragam sekolah, sejumlah anak Sekolah Menegah Atas (SMA) melakukan aksi kebut-kebutan di jalur dua DPRD Merangin, Senin (20/12/2021).

Aksi kebut-kebutan sejumlah siswa SMA ini sangat membahayakan pengguna jalan umum lainnya. Apa lagi mereka tanpak tidak peduli jalur tersebut banyak dilalui pengendara lainnya.

Baca juga: Gedung Megah Kantor Baru Bupati Merangin Ditempati 2022

Setelah sekitar lima lap mengitari jalur dua DPRD dengan kecepatan tinggi, aksi balap liar siswa berseragam SMA itu berhenti dan mereka berkumpul dengan sejumlah siswa lainnya yang menjadi penonton aksi mereka.

Ketika ditanya, salah seorang dari mereka mengakui berasal dari SMA 6 Merangin. “Kami dari SMAN 6 bang,” ujarnya sembari kabur.

Baca juga: HUT ke 72 Kabupaten Merangin: Sebarkan 450 Undangan, Dimeriahkan Artis KDI

Siswa SMAN 6 lain saat dibincangi mengatakan bahwa ia tidak ikut-ikutan, dan mengatakan yang kebut-kebutan merupakan SMAN 1 Merangin.

“Saya dak ikut, kami baru balik dari sekolah, kalau yang kebut-kebutan itu anak SMAN 1 bang,” ujarnya.

Kepala SMAN 6 Merangin, Sugimin dikonfirmasi terkejut mendapat informasi atas ulah anak didiknya ini, sebab pihak sekolah telah berkali-kali mengingatkan agar tak kebut-kebutan.

Baca juga: April 2022: 176 Desa di Merangin Gelar Pilkades Serentak Rp 5 M Anggaran Disiapkan

“Hari ini juga saya konfirmasi waka kesiswaan dan menelusuri siapa-siapa orangnya, dan akan kita proses,” ujar Sugimin dikonfirmasi via

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi saat dikonfirmasi mengatakan akan mencari tahu anak didiknya tersebut.

“Kalau ketahuan orangnya nanti kita panggil orang tuanya,” ujar Dian dikonfirmasi via ponsel.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

News Feed