oleh

8 Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik Ketua TP PKK Merangin

Pariwarajambi.com- Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri melantik Ketua TP PKK delapan kecamatan dalam Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (16/9).
Kedelapan ketua TP PKK kecamatan  yang dilantik itu, Ketua TP PKK Kecamatan Margotabir Sri Rezeki Suparjo, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Manau Masriyanti Afrizal, Ketua TP PKK Kecamatan Jangkat Timur Kusmiati Afrizal.
Selain itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pamenang Selatan Eka Sri Wahyu, Ketua TP PKK Kecamatan Tabir Timur Sih Parmini, Ketua TP PKK Kecamatan Tabir Ilir Yuwita Faurisia, Ketua TP PKK Kecamatan Pamenang Barat Elly Suriyetni dan Ketua TP PKK Kecamatan Tabir Selatan Zurida Arfan.
‘’Pelantikan dan serahterima ketua TP PKK delapan kecamatan ini, memiliki makna  penting. Semoga ketua TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik bersama jajaran, kedepan mampu menjalankan organisasi dengan baik,’’ujar Ketua TP PKK Merangin.
Berjalannya organisasi PKK yang baik itu lanjut Hj Nurhaida Mashuri, guna mewujudkan tujuan gerakan PKK,  yaitu kesejahteraan keluarga serta menyukseskan gerakan keluarga pelopor perubahan.
‘’Saya harapkan ibu-ibu yang baru diantik dan jajarannya,  dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan oleh ketua TP PKK  sebelumnya. Prestasi yang sudah pernah diraih harus ditingkatkan lagi,’’pinta Ketua TP PKK Merangin.
Selain itu Hj Nurhaida Mashuri minta para Camat yang telah dilantik beberapa hari lalu, dapat mendukung sepenuhnya kegiatan PKK di kecamatannya masing-masing, sehingga gerakan PKK bisa lebih menggeliat.
Sementara itu, Bupati Merangin H Mashuri melalui Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, meminta kepada ibu-ibu yang baru dilantik dapat mendukung program permasalahan stanting.
Sekarang ini di setiap kecamatan sudah ada pemetaan desa-desa stanting. Ini tujuannya agar semua desa dan kecamatan serius dalam menanggulangi stanting, sehingga Merangin terbebas dari stanting.
‘’Untuk itu saya menghimbau para Camat yang telah dilantik pekan lalu ini bersama ibu ketua TP PKK kecamatan, untuk mendukung program penanggulangan stanting,’’ujar Asisten I Setda Merangin.(*)

News Feed